Sabtu, 11 Juni 2016

bubur ikan




Bubur ikan

Semua pasti suka sama bubur. Yang satu ini saya bikin bubur ikan  dengan menggunakan ikan ekor kuning segar.

Saya suka banget dengan ikan ekor kuning, tekstur dagingnya kenyal dan lembut. Jika ikan tersebut benar-benar fresh, mommy bisa rasakan dari tekstur dagingnya. Ikan yang sudah tidak segar dagingnya akan lembek dan cenderung mudah hancur. Tapi ikan segar dagingnya kenyal, lembut dan manis.

Saya yakin mommy pasti tau semua cara membuat bubur, jadi gak perlu saya bahas lagi cara membuatnya ya. Berhubung ini bubur ikan, saya tidak lupa menambahkan irisan jahe agar tidak terasa amis. Lalu beri kecap ikan secukupnya dan lada.

Jika ikannya fresh dijamin rasa buburnya enak banget :)

Makanan simple yang semua orang suka dan tentunya menyehatkan. No MSG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar