Senin, 27 Juni 2016

wheet bix biscuit



Selamat pagi mommy..

Hari ini karena bangun kesiangan saya tidak sempat menyiapkan sarapan. Jadi saya menyiapkan yang praktis dan yang ada saja. Saya menyiapkan biskuit, tapiiiii...bukan sembarang biskuit. Saya tipe mommy yang senang memberikan makanan apa saja ke anak tapi harus yang ada gunanya. Begitu juga biskuit.

Biskuit jangan cuma kriuk-kriuk, manis, gurih dan enak saja, tapi memang harus ada gunanya. Disini saya memilih Wheet Bix biscuit, product of Australia. Bukan sok-sokan mau import, tapi wheet bix adalah biskuit gandum yang jumlah gandumnya paling banyak dibanding bahan-bahan lainnya. Dan gandum is my favorite.

Rasa biskuitnya memang tawar, nyaris gak ada rasa apa-apa, tapi kriuk-kriuknya itu bikin anak suka sekali. Buat yang gak doyan gandum sebaiknya jangan beli ya, hehe.. Suami saya gak suka gandum jadi dia gak doyan. Tapi kalau buat anak biasakan sejak kecil mengkonsumsi gandum, entah itu roti atau biskuit, karena gandum dipercaya lebih menyehatkan.

Biskuit gandum, susu greenfield rasa strawberry dan sakura mochi bread. Rotinya produk dari Francis bakery. Sakura mochi bread nya memakai isian biji wijen hitam, which is good.
 So, simple breakfast dan keep healthy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar