Selasa, 07 Juni 2016

healthy breakfast


Yang satu ini saya tampilkan menu sarapan sehat untuk anak. 

Di sebelah kiri ada croissant dengan filling egg yolk di dalamnya. Saya menyukai croissant di papa&mama pastry, karena rasanya enak dan filling egg yolk nya pas banget di lidah, hehe.. :)

Di sebelah kanan ada roti tawar gandum. 
Biasanya saya membeli di toko roti eaton dengam isi walnut ataupun wijen, tetapi kali ini saya membeli tawar gandum polos (juga) di papa&mama pastry. Roti gandum lebih menyehatkan untuk tubuh. Dan menurut saya, gandum yang baik adalah yang teksturnya kasar dan juga tidak terasa manis. Maka pilihan favorit saya jatuh pada eaton / papa&mama pastry / homemade bakery. 

Roti gandum dengan filling selai kacang, selain menyehatkan juga bermanfaat untuk membantu perkembangan otak anak. 
Satu lagi roti gandum dengan isi susu keju. Variant ini saya yakin disukai semua anak-anak karena rasanya yang manis apalagi dengan taburan keju tebal. 

Yummey...

Nah, mommy lebih suka yang mana? :) 
OiyaOiya, jangan lupa berikan buah pada sarapan anak dan segelas susu ya... 

(Sarapan ini saya siapkan untuk 2 kali makan, pertama pagi-pagi jam 6.30 sebelum berangkat sekolah dan satu lagi untuk cemilannya jam 9.30)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar