Minggu, 05 Juni 2016

Salam kenal


Hai mommy,

First af all thank's for visiting my blogspot.

Halo...perkenalkan saya Lian. Saya adalah seorang mamud (mami muda) hehe.. (Harus selalu merasa muda terus, ya kan mom)  Saya seorang ibu rumah tangga dengan satu anak (untuk sekarang masih satu, hehe..) Keseharian saya banyak dihabiskan di rumah bersama dengan anak dan kebetulan pekerjaan saya pun bisa dikerjakan dari rumah.

Saat ini usia anak saya masih 3 tahun lebih dan senangnya dia doyan sekali makan. Jadi saya tidak perlu putar otak jungkir balik untuk menyiapkan menu kesukaannya karena semua menu yang saya bikin semuanya dia suka, hehe..

Saya sangat aware dengan asupan makanan anak. Sejak MPASI saya selalu menyiapkan buah-buahan organik, mengkonsumsi banyak ikan dan juga sayur organik. Mengenai ikan, saya memberinya berbagai jenis macam ikan, mulai dari teri medan, kakap, tenggiri, ekor kuning, krisi, kuro, kue, gurame, kembung, belanak, sampai dengan marlin, salmon dan bawal super. Bagi saya mengkonsumsi ikan sangat sangat wajib dalam setiap menu anak. Tapi ikan yang paling pantang saya berikan adalah lele, nila dan ikan kalengan seperti sarden atau tuna.

Saya sangat menyukai makanan yang segar dan sehat. Itulah sebabnya saya ingin berbagi dengan para mamud tentang menu makanan untuk anak. Semua yang saya tampilkan adalah masakan rumahan yang praktis dan sehat.

Jadi daripada jajan yang belum tentu segar dan bersih, lebih baik bikin sendiri di rumah, ya kan hehe.. Kalau bisa lebih bagus dan hemat buat apa jajan. Emang sihhh gak sebagus tampilan di resto, tapi yang penting nilai gizi yang masuk mencukupi kebutuhan si anak.

Ok mommy, cussss...yuk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar